|morfem|morfemband|morfem

Rabu, 24 Maret 2010

Morfem di Pub On The Air (Radio Oz, Bandung Live Broadcast)






Pub On The Air (Radio Oz, Bandung)

17 Maret 2010

Sewaktu kita berangkat ke bandung untuk main di POTA, terlintas di kepala sebuah pentas yang diisi oleh banyak band pada sebuah pub yang kecil. Lengkap dengan suasana penonton khas Bandungnya. Ternyata setelah kita sampai di venue perkiraan kami meleset. Pota adalah sebuah gig yang di on airkan OZ. Aha! Putar knob mindset segera, nuut!! Beres.

POTA dilangsungkan di Blitzmegaplex stage. Mudah di tebak. Gak bisa seberisik biasanya. Kita udah siapin gitar akustik malah. Hahaha. Ternyata ketika kita soundcheck Akmal stage manager Oz justru menyarankan full electric. Yah syukurlah.

Malam ini Morfem di buka oleh Trisa, solois wanita yang datang dengan kawan-kawannya yang ayu-ayu. Cukup menambah semangat. Dan serunya show kita ini di Bantu oleh Ichad Beside dan salah satu teknisi The Sigit, Uwok si Mohican Man.

Singkat Cerita Mc malam itu Bunny D’looney dan Trefi Adiwiyasa yang sunguh kocak memanggil Morfem untuk naik pentas. Lagu pertama “Pilih Sidang Atau berdamai” di mainkan. Ternyata!!!!! Setelah lagu pertama MC naik pentas dan ngobrol2 dengan kita. Adem lagi deh mood kita. Untungnya Bunny dan Trefi membawakan wawancara dengan kocak. Mood pun cukup terselamatkan. Setelah 2 lagu berikut (Who stole my Bike dan Velvet Cover femme fatale), duo centil naik lagi. Hiyah itu mood turun naik di buatnya. Games-games ala radio sejenak lalu malam itu di tutup dengan lagu “Tidur Di manapun Bermimpi Kapanpun” dan pastinya “Gadis Suku Pedalaman”. Ending yang menyenangkan dengan reportoar panjang di bagian narasinya. Lumayan membuat penonton dan beberapa crew Oz bersingalong bersama. Akhirnya kita merampungkan agenda pertama dari episode singkat Radio Tour di Bandung. Kita pulang ke kamar kost Adi dan sulit untuk memejamkan mata.

Teks: Jimi Multhazam

Photo: Agung Hartamurti Wirawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar